News & Articles

Mengenal Lebih Dekat Stabilizer

Mengenal Lebih Dekat Stabilizer

Tegangan arus listrik yang tidak stabil sering kali mengganggu kinerja alat-alat elektrik, elektronik, sistem pendingin, alat laboratorium, telekomunikasi dan alat-alat tes digital yang tidak bekerja secara maksimal. Salah satu contohnya adalah AC yang tidak dingin, karena fungsi kompresor yang tidak maksimal yang diakibatkan oleh tegangan arus listrik yang tidak stabil.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut alangkah baiknya Anda menggunakan stabilizer yang dapat menstabilkan tegangan listrik, dan menghasilkan output tegangan yang normal. Demi meminimalisir kerusakan pada alat-alat elektronik Anda. Merk stabilizer apa yang bagus? Cek disini! Dan  Pilihlah produk yang mana memiliki garansi tinggi. 

Tujuannya adalah untuk mengatasi masalah tegangan arus kelistrikan yang tidak stabil. Disini berarti Anda perlu juga menggunakan produk yang handal yang mana memiliki sistem yang cepat dan juga mampu merespon terhadap perubahan tegangan listrik. Dalam pemilihan Anda harus tahu dan berhati-hati, pilihlah Stabilizer Listrik yang bermutu dan berkualitas.

Stabilizer yang baik mempunyai rentang Input Voltage yang cukup,dengan output power maximum 80% - 100%. Dibawah ini merupakan contoh keuntungan dari alat elektronik yang menggunakan stabilizer, sebagai berikut:

  • Air Conditioner (AC) berfungsi dengan baik, Kompressor AC tidak berisik dan tidak mudah terbakar
  • komputer bekerja normal sehingga aktifitas kantor tidak terhambat
  • Sentral komunikasi elektrik tidak terganggu sehingga komunikasi menjadi lancar Gambar TV menjadi sempurna Microwave, Oven, Mesin Cuci, Sound System, Tv dan Kulkas bisa beroprasi normal
  • Efisiensi kerja mesin Industri tetap terjaga sehingga hasil produksi bisa terpenuhi dengan baik. Mesin- mesin dengan tingkat kepekaan terhadap perubahan tinggi tetap bisa di pergunakan.

Jadi, mulai sekarang pasanglah stabilizer untuk alat-alat elektronik Anda, yang membutuhkan perlindungan pastinya!

Share this Post:

Related Posts: